Sakit Pendarahan Tuhan Sembuhkan

Kesaksian Yuli Kusmadi – Sentul, Bogor

Awal tahun 2010 saya mulai bekerja pada sebuah developer di wilayah Bogor, tepatnya di Sentul City. Setahun yang lalu saya mengalami kecelakaan di jalan tol. Karena supir mengantuk, mobil saya naik ke atas pembatas jalan tol. Untungnya kami tidak terluka dan mobil hanya mengalami sedikit kerusakan.

Sebulan kemudian terjadi kecelakaan ke-2. Saat hendak pulang ke Karawaci Tangerang, di jalan tol Jagorawi km. 27, tiba-tiba mobil yang saya kemudikan dihantam oleh truk besar sehingga airbag penahan benturan pun terbuka. Meskipun mobilnya rusak parah, namun Tuhan menyelamatkan saya. Setelah kejadian itu saya mengalami pendarahan di pencernaan, darah keluar melalui anus. Saya sudah berobat di Jakarta dan tidak kunjung sembuh. Malah setahun terakhir ini, saya merasakan kondisi fisik menurun di usia yang relatif muda, namun saya tetap setia melakukan pekerjaan dan pelayanan saya.

Bulan Februari 2012, seorang teman mengingatkan saya bahwa ada terobosan yang Tuhan akan lakukan jika saya mau mendekatkan diri pada-Nya. Saya diberitahu bahwa di SICC Tower ada menara doa untuk anak-anak Tuhan berdoa, bicara dari hati ke hati dengan Tuhan. Saya sudah mendengar tentang menara doa ini, tempatnya pun tidak jauh dari tempat saya bekerja di Sentul City. Lalu saya mulai melangkah ke sana dan mulai membiasakan diri untuk datang ke menara doa. Awalnya saya ingin berdoa minta sesuatu kepada Tuhan, namun yang keluar dari hati saya hanyalah ucapan syukur untuk segala hal yang terjadi, baik itu pekerjaan, keluarga dan yang terutama adalah saya boleh mengenal pribadi Tuhan Yesus lebih lagi. Setelah beberapa kali datang, saya hanya fokus memuji dan menyembah Dia, hingga saya merasakan damai sejahtera dan ketenangan dalam hati.

Sampai suatu malam di bulan Maret 2012, saya terkejut menerima telpon dari seorang bapak rohani saya yang memberikan kesempatan untuk saya pergi ke Singapura untuk memeriksakan penyakit saya di sebuah RS di sana. Puji Tuhan, tidak beberapa lama pendarahan itu pun berhenti hingga sekarang. Sungguh, rancangan Tuhan itu indah, Dia sangat memperhatikan dan mengasihi anak-anak-Nya. Mujizat masih ada.

JADWAL & TEMPAT IBADAH


Ibadah I   : 08.00 – 09.30 WIB
Ibadah II  : 10.00 – 12.00 WIB

Tempat Ibadah
AGRO PLAZA – Assembly Hall, Lt. 18
Jl. H.R.Rasuna Said kav X2 No 1
Jakarta
email us: gbisudirman@gmail.com







Sunday School