Pesan Gembala Memasuki Usia 24 Tahun GBI Sudirman

Tema tahun 2019 adalah Tahun Kelahiran Yang Baru. Karena itu selama tahun 2019 ini ada 3 (tiga) hal yang harus kita lakukan:
1. Hidup menurut Firman Tuhan.
2. Banyak berdoa, memuji dan menyembah Tuhan dalam unity siang dan malam. Artinya hidup intim dengan Tuhan, bergaul erat dengan Tuhan.
3. Harus berharap dan hanya mengandalkan Tuhan, bukan berharap kepada manusia atau kekuatan sendiri.

Manusia selalu mencari kebahagian dengan berbagai cara, ada yang mencari melalui kekayaan, ada yang mencari melalui kekuasan. Namun bagi anak TUHAN, mencari kebahagian berarti hidup menurut Firman Tuhan, dan menurut kehendak TUHAN pada jaman now.

Yesaya 48:18
Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagianmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti.

Kita sedang memasuki era Pentakosta yang ke-3, yaitu Pencurahan Roh Kudus pada jaman now. Ini adalah pencurahan Roh Kudus yang terbesar dan terakhir di jaman now, dan dimulai dari Indonesia melalui kegerakan anak-anak muda di Indonesia. Dan ini adalah generasi Yeremia, yaitu generasi yang cinta TUHAN mati-matian dan dipenuhi ROH KUDUS, tidak kompromi dengan dosa dan melayani negeri ini.

Yeremia 29:7
Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.

Doakan Indonesia, doakan kota dimana kita tinggal.

2 Tawarikh 7:13-14
(13) Bilamana Aku menutup langit, sehingga tidak ada hujan, dan bilamana Aku menyuruh belalang memakan habis hasil bumi, dan bilamana Aku melepaskan penyakit sampar di antara umat-Ku,
(14) dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

Ber-Doa dan ber-puasa-lah bagi Indonesia sampai tanggal 30 April 2019, agar awan hitam dan gelombang gelap sirna dan pergi dari Indonesia.
DAMAILAH INDONESIAKU. Saudara harus merespon hal ini, karena pemulihan terjadi saat umat TUHAN merendahkan diri, berdoa, dan berbalik dari jalan-jalan yang jahat.

Kalau kita ingin melihat “DAMAILAH INDONESIAKU” maka ada 2 hal yang harus kita lakukan:
1. Kita harus bersama-sama berdoa puasa dalam kesatuan hati
2. Pada tanggal 17 April 2019 kita harus bersama-sama ke TPS. JANGAN ADA YANG GOLPUT

Amsal 16:7
Jikalau TUHAN berkenan kepada jalan seseorang, maka musuh orang itupun didamaikan-Nya dengan dia.

Bilangan 14:8
Jika TUHAN berkenan kepada kita, maka Ia akan membawa kita masuk ke negeri itu dan akan memberikannya kepada kita, suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya.

JADWAL & TEMPAT IBADAH


Ibadah I   : 08.00 – 09.30 WIB
Ibadah II  : 10.00 – 12.00 WIB

Tempat Ibadah
AGRO PLAZA – Assembly Hall, Lt. 18
Jl. H.R.Rasuna Said kav X2 No 1
Jakarta
email us: gbisudirman@gmail.com







Our Videos